Minggu, 09 Oktober 2011

Albus Dumbledore CS Hiruzen Sarutobi

hello blogger 

gue mau share dikit tentang pendapat gueee ya :)


gini loh gue pikir Albus Dumbledore (harry potter) itu mirip sama Hiruzen Sarutobi (hokage 3) tapi kalo dari fisik sih ga terlalu mirip cuma entah kenapa gue selalu ngerasa mereka mirip hehe


nih beberapa pictnya albus dumbledore :







sekarang pictnya  Hiruzen Sarutobi 





dan beberapa hal yang bikin gue ngerasa mereka mirip adalah :
  • mereka sama2 tua :Peace:
  • mereka sama2 pemimpin dari sesuatu
  • mereka sama2 punya anak yang mereka sayangin (Harry & Naruto)
  • mereka sama2 kuat 
  • mereka sama2 mati karena di bunuh orang yang mereka kenal
  • mereka sama2 di sayang semua orang
cuma segitu aja yang gue inget gan hehe nanti kalo ada tambahan gue tambahin lagi , kalo lu punya tambahan silahkan di tambahin kalo ga suka ya ga usah diliat aja

sekian terimakasih 
 
 



0 komentar:

Posting Komentar