Minggu, 09 Oktober 2011

Monday Story {}

Haloo guysssssss...Goodmorning...
hari ini tepat nya tanggal 10 Oktober 2011 ( 10 - 11 - 11 ) 
hari ini gue disekolah mau ada UTS.
dan mata pelajaran hari ini Pendidikan Agama, sama Bahasa Indonesia.
gue pun UTS nya di ruang 10, tapi gatau anak 9C siapa lagi yang di ruang 10 selain gue.
dan gue pun harus nilai nya harus mencapai target KKM, setau gue KKM Agama 69, kalo Bahasa Indonesia 70, kalo gasalah.
dan gue pun HARUS BERUSAHA  semampu nya supaya dapet peringkat,
minimal masuk Top ten lha, atau gue lebih lebih lebihhhh bersukur lagi
dapet peringkat 1,2,3.
karena, gue ini kangen dapet rengking maklum lha selama gue di kelas 8 ga dapet peringkat.
masuk top ten pun gapernah selama di kelas 8, karena gue sewaktu kelas 8 masuk kelas unggulan , secara gitu anak anak nya pada Smart semuaaa.. dan  KKM nya gede gede banget haha..dan gue pun sewaktu kelas 8 prestasi nya sedikit nge down gatau kenapa,..dan Inti nyaa gue harus berusaha semaksimal mungkin supaya dapet peringkat dan ga akan mengecewakan orang tua gue.

doain gue yaa guyss..supaya dipermudah ketika ulangan hari ini  wish me luck yaa... ameen :)
THx before.

0 komentar:

Posting Komentar