Sabtu, 08 Oktober 2011

B O OM !!

today is the day of booming..(apaaa banget??)
jadi, hari ini itu diawali dengan senyum dipagi hari tapi sedikit kepikiran sih yang kemarin malem aku alami..
rencananya aku diajak oleh Seseorang untuk nonton di PenVil. tadinya kau pikir hari sabtu karna aku mau les sabtu dan jumat. tapi ternyata hari minggu jadi, why not? long time no watching watching..hahaha
i recognize that he also gentle like someone. even ada sih bedanya..kan ga mungkin orang itu ada yang sama persis.
seseorang itu nganterin aku pulang sampai rumah dengan selamat. ngobrol juga udah mulai lepas lepas aja ko.haha kemajuan nih bisa beradaptasi dengan orang yang satu ini. pengennya sih sama setiap orang tapi kayaknya sih belum bisa .
sorenya sampai rumahku, seseorang itu aku kenalin sama bunda. iyalah harus..kan rumah punya bunda ayah bukan punya akuu.hehe
seseorang itu akhirnya bertanya apakah aku mau jadi pacarnya atau tidak..tapi karena berbagai sebab yang ada. dan karena butuh waktunya aku masih untuk berpikir. atau karena kondisi dan situasi yang ada. pada saat itu aku belum bisa menerimanya. memang sulit nyari seseorang yang gentle. mungkin hanya 2 dari 10.tapi aku juga tidak bisa memaksakan kehendak karena aku saja belum bisa mengerti kondisiku sendiri..

Dear God,
i hope i will have the best one for me. if one of them that i've hurt is the best, please let me have it back to me.
amen..


0 komentar:

Posting Komentar