Jumat, 14 Oktober 2011

NASA hoax (Penipuan terbesar sepanjang sejarah manusia)




Teori Konspirasi Tentang Pendaratan Manusia di Bulan


Mungkin anda telah mengetahui sebelumnya berita ini, tapi menurut saya tidak ada salahnya kalau kita berdiskusi disini dan barbagi pendapat tentang hal ini.

Pertama kali saya mengetahui tentang teori ini ketika saya membaca buku yang berjudul "Manusia tidak pernah mendarat di bulan?" 2th yang lalu (karangan siapa saya lupa). Buku itu berisi tentang bantahan dan sangkalan tentang sejarah dunia bahwa pernah ada manusia yang meginjakkan kaki di bulan. Awalnya saya tidak percaya dengan buku tersebut karena dari kecil sudah tertanam di pikiran saya melalui buku sejarah SD saya kalau memang benar2 ada manusia yang pernah mendarat dibulan, dan saya kira andapun akan berpikiran yang sama dengan saya.

Langsung saja, jika ada pertanyaan tentang apa yang anda pikirkan tentang pendaratan manusia di bulan?, mungkin pikiran anda langsung merespon tentang Amerika, Apollo 11, Neil A. Armstrong, Michael Collins, Buzz Aldrin, atau semacamnya.
Tapi tahukah anda bahwa ada sebuah teori yang diutarakan oleh berbagai ilmuwan tentang semua itu?yah.. Teori Konspirasi Pendaratan Manusia di Bulan

Teori itu menyangkal pendaratan manusia di bulan dengan berbagai alasan dan bukti...
Awal pertama pemicu teori itu adalah tentang pertanyaan di benak para ilmuwan yaitu "Apa mungkin, sebuah pesawat (roket) lepas landas dari bumi secara vertikal, mendarat di bulan secara vertikal, lalu lepas landas vertikal lagi dari bulan secara simultan tanpa mengisi bahan bakar?", lalu dari pertanyaan yang tergolong sederhana itu para ilmuwan dan peneliti mulai menyelidiki akan hal ini.

ebih lanjut teori konspirasi menjelaskan secara ilmiah bukti-bukti kebohongan pendaratan APOLLO 11 di bulan. Dengan berpedoman pada bukti fotografi, dengan bantuan matematika, dan ilmu-ilmu alam yang lainnya. Berbagai pertanyaan dari teori konspirasi benar-benar memojokkan NASA, salah satu pertanyaan yang menjadi PR bagi NASA adalah, "Mengapa NASA tidak sanggup lagi mengirimkan manusia ke bulan?, Apakah teknologi tahun 1961-an lebih canggih dari teknologi sekarang?"
Karena sebagai catatan saja, komputer yang digunakan pada pesawat Apollo 11 menggunakan RAM yang tidak lebih besar dari memori pada kallulator jaman sekarang.
  • Dari gerakan para astronauts dan kendaraan yang dipakai di Bulan,samasekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi (terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2x dan 4x)
  • Bendera Amerika yang berada di Bulan dalam foto terlihat berkibar- kibar (padahal di Bulan tidak ada atmosfer, kok bisa ada angin ?).
    Mengenai hal ini NASA berkilah bahwa angin yang mengibarkan bendera itu adalah angin Cosmic dari matahari, dan tahukah anda kalau angin cosmic itu bersuhu sekian ribu derajat dan mengandung energi listrik sekian ribu volt juga. Bayangkan apa yang akan dialami oleh astronot pada keadaan seperti itu.
  • Ada pakar Fisika yang mengatakan, sampai sekarang (denganteknologi yang ada sekarang-pun!) dia tidak yakin manusia akan bisa bebas dari pengaruh radiasi di angkasa luar yang hampa udara itu. Material yang ada sekarang ‘belum’ menjamin bisa melindungi tubuh dari hal itu didukung kesaksian mantan awak SKYLAB Russia yg memberi alasan kenapa Russia tidak pernah mengirim awak ke angkasa luar di luar atmosfer).- Foto-foto NASA diuji oleh pakar fotografi ternyata merupakan foto palsu (banyak bukti2 yg dibuat2)
  • Bayangan foto astronaut/Apollo XI terlihat di banyak titik (spot) yang berarti memakai pencahayaan” dari banyak sumber/angle, sementara sumber cahaya di Bulan seharusnya hanya dari arah Matahari (SUN).
  • Para ahli pernah menantang NASA untuk membuat pesawat Lunar Module (yang digunakan untuk pendaratan di bulan) dengan konstruksi dan ukuran yang sama dan menerbangkannya di bumi, dan hasilnya, pesawat itu meledak sebelum mencapai ketinggian 3 meter.
  • Dalam video pendaratan itu terlihat astronot dapat bergerak dengan laluasa, melompat bahkan memegang peralatan dengan memakai pakaian astronot yang diklaim NASA mampu melindungi astronot dari segala kondisi di bulan sana.
    Faktanya, pakaian yang mampu bertahan dalam kondisi seperti itu ternyata sangatlah extreme, dengan tebal sekian centimeter dan bahan yang keras, dan pada percobaan di bumi, pemakai pakaian seperti itu tidak mampu menggerakkan jari.
  • Belakangan ini para astronom meneliti seluruh permukaan bulan dengan teleskop super canggih abad ini, dan hasilnya, tidak ada bendera Amerika, Moon Rover / kendaraan bulan yang kabarnya ditinggalkan NASA disitu atau apapun yang membuktikan bahwa pernah ada pendaratan disitu.
  • Yang lebih mengejutkan, ternyata banyak astronauts yang dikorbankan (dibunuh) karena tahu terlalu banyak dan banyak omong (vocal). Detektif yang menyelidiki ini juga mati secara misterius dalam kecelakaan mobil, sementara bukti2 yang dikumpulkannya dalam koper hilang misterius sampai saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar